Dua Kubu Golkar Solid Menangkan AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dua Kubu Golkar Solid Menangkan AdnanKio

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Konflik dualisme Partai Golkar yang merembes hingga daerah tak menghalangi mereka menyatu memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio. Kedua kubu sama-sama memegang peranan vital dalam pemenangan pasangan politikus-birokrasi tersebut.

Dari kubu Munas Bali, ada Rahmansyah yang bertindak sebagai Ketua Tim AdnanKio. Selain Rahmansyah, banyak tokoh Golkar Gowa lainnya kubu Aburizal Bakrie (ARB) aktif memenangkan paslon itu. Demikin pula Ian Latanro menjadi juru bicara AdnanKio juga dipercaya menjadi pelaksana tugas Golkar Enrekang. “Saya dengan Adnan sudah lama memang bersama dalam setiap momen politik. Sejak beliau maju di pileg periode pertamanya di DPRD Sulsel,” ujar Ian, Senin 14 September.

Di luar dari kedekatan emosional dengan Adnan tersebut, Ian mengaku, terdorong memenangkan paket perseorangan yang juga didukung Partai Golkar kubu ARB, PDIP, PAN dan Gerindra itu karena memang Adnan punya kapabilitas untuk membangun Gowa. “Sebagai generasi muda, kita tentu juga harus mendorong orang muda menjadi pemimpin di daerah ini,” jelasnya. Terkait keputusan Golkar kubu Agung Laksono yang mendukung calon lain, Ian tak ingin terlalu mengomentari. Kan AdnanKio juga didukung Golkar. Meski itu hanya kubu ARB,” latanya. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top