KNPI Takalar Segera Gelar Suksesi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

KNPI Takalar Segera Gelar Suksesi

FAJARONLINE, MAKASSAR — Perhelatan Musyawarah Kabupaten Pemuda KNPI kabupaten Takalar untuk masa bakti 2015-2018 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sejumlah kandidat telah muncul untuk meramaikan persaingan menggantikan pengurus lama yang dikomandoi Sirfan Mone yang akan segera mengakhiri kepengurusannya akhir November 2015.

Salah satu diatara kandidat yang telah mendeklarasikan kesiapannya memimpin DPD KNPI Kabupaten Takalar ini adalah ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar Zulkifli. Dalam jumpa persnya bertempat di Warkop Tua Muda di pusat kota Takalar akhir pekan lalu, Zulkifli menyatakan kesiapannya dalam menahkodai KNPI Takalar kedepan.

Menurutnya KNPI Takalar ke depan bertepatan dengan momen Pilkada Takalar di 2017 karena itu, pemuda perlu mengambil posisi netral. “Menurutnya KNPI haruslah selalu tampil netral dan mensupport Kader-Kader OKP ataupun KNPI sendiri untuk memberikan yang terbaik di kabupaten Takalar kedepan,” bebernya.

Menurut Zulkifli sendiri bahwa total suara dan rekomendasi sekarang ini yang telah dikantonginya sudah cukup untuk memenuhi prasyarat mendaftar bagi calon ketua berdasarkan AD/ ART KNPI yakni minimal 4 suara OKP dan 1 suara DPK KNPI Kecamatan, termasuk diantaranya syarat pernah menjadi pengurus yang juga telah dipenuhinya karna sekarang ini menurutnya dia menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua di Masa Bakti 2012-2015.

Kandidat lain intens dikabarkan bakal maju diantaranya M. Darwis yang saat ini menjabat sebagai salah satu Komisioner DI KPU Takalar, Amirullah Sallang yang juga seorang Pengusaha, Yardi yang sekarang ini menjabat sebagai Sekretaris KNPI Takalar, Ilham Jaya Torada salah seorang legislatif sekaligus ketua dari partai Hanura Takalar, Chairil Anwar yang juga Wakil Ketua DPRD Takalar dari Fraksi PKS. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top