Pilgub DKI Jakarta, Ahok: Banyak Calon, Banyak Pilihan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Pilgub DKI Jakarta, Ahok: Banyak Calon, Banyak Pilihan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan dirinya lebih menyukai apabila Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 diikuti oleh banyak pasangan calon.

Dengan begitu, masyarakat memiliki banyak pilihan calon untuk mengisi posisi calon gubernur dan wakil gubernur.

“Saya jujur saya lebih suka Pemilu DKI diikuti banyak pasangan. Kalau banyak orang Jakarta punya pilihan,” kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Senin (14/9).

Menurut Ahok, orang Jakarta akan untung apabibla banyak calon yang maju dalam Pilkada DKI. “Jadi kalau ada orang yang lebih hebat, jujur dari saya, orang Jakarta lebih untung dong. Sayang kan sekarang kalau cuma dapat Ahok, kalau dapat orang yang lebih jujur beruntung kan,” ujarnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak mau mengungkapkan apakah sudah ada tawaran dari partai-partai kepada dirinya. Ahok memilih memberikan jawaban diplomatis mengenai hal itu.

“Saya sama semua partai rata-rata baik. Hubungan dengan Gerindra baik, Nasdem baik, PDIP baik, PAN juga baik, PKB baik. Semuanya baik-baik,” ungkap mantan politikus Golkar dan Gerindra itu. (gil/jpnn)

To Top