PKS Sulsel Harap Partai Lebih Gaul – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PKS Sulsel Harap Partai Lebih Gaul

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel punya harapan tersendiri bagi munas ke 4 PKS yang sementara berlangsung saat ini. PKS Sulsel berharap kepengurusan baru lebih gaul, Hal itu disampaikan Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Taslim Tamang yang mewakili Sulsel dalam Munas yang digelar di Depok, Senin 14 September.

“Kepengurusan PKS yang baru harus lebih gaul, dalam artian bisa berbaur dan diterima semua kalangan,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel itu.

Taslim juga berharap, Kepengurusan baru PKS tetap dekat dengan rakyat sesuai tema Munas 4 PKS “Berkhidmat untuk Rakyat”. ” Jadi PKS gaul bukan hanya di tingkat pusat, tapi sampai ranting di kelurahan dan desa,” lanjutnya.

Adapun perwakilan DPW PKS Sulsel yang menghadiri Munas diantaranya, Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan, Sekretaris MPW PKS Sulsel, Taslim Tamang, Ketua Bidang Perempuan, Susi Smita, ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Arsul Maduppe, dan seluruh ketua DPD se Sulsel. (nur/wik)

loading...
Click to comment
To Top