Pukul Panwas, Ini Pembelaan Pattola Husain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pukul Panwas, Ini Pembelaan Pattola Husain

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Legislator Partai Golkar Pangkep, Pattola Husain membantah telah memukul anggota Panwas Segeri Aulia Fajar dalam penertiban baliho pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupti, Abdul Rachman Assegaf-Kamrussamad (HarapanKu), siang tadi, Senin 14 September. Pattola mengakunya hanya mendorong anggota Panwaslu hingga terlempar. Dia juga beralasan Auli dianggapnya tidak netral dalam menertibkan baliho.

Menurut Pattola, merasa geram lantaran baliho yang ditertibkan panwaslu hanya milik Syamsuddin Hamid, sementara baliho kandidat lainnya justru dibiarkan terpasang. “Saya hanya memperingati mereka sebab tidak netral, Panwaslu memihak pada salah satu pasangan calon,” ujar Pattola, Senin 14 September.

Namun apa pun alasannya, Pattola harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Luka lebam di wajah Aulia Fajar dan kerusakaan kendaraan milik Satpol PP akan sulit dipercaya bila hanya didorong. “Seharusnya sebagai angghota dewan, Pattola tidak berbuat sewenang-wenang,” kata warga, Ilham. (dir)

loading...
Click to comment
To Top