Trabas Polmas Polres Batang Berhadiah Motor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Trabas Polmas Polres Batang Berhadiah Motor

BATANG – Wakapolres Batang Komisaris Polisi Widodo Ponco Susanto SSos,MSi membuka latihan bersama Trabas Polmas Polres Batang bersama Tribal di Jatisari Subah. Acara yang digelar Minggu (13/9) dimulai dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dengan mengambil lintasan kawasan hutan jati milik Perhutani dan diikuti kurang lebih 450 orang peserta dari Kabupaten Batang dan sekitarnya.

Bahkan dari kabupaten tetangga seperti Kendal, Pekalongan, Jepara,Brebes,Tegal juga ikut berpartisipasi. Hadir juga dalam latihan bersama ini Tribal Polmas Polres Batang, Wakapolres Tegal Kota Komisaris Polisi Robert Sihombing SH,MH.
Wakapolres mengatakan latber ini sebagai wahana latihan bersama untuk persiapan menghadapi event-event besar tingkat nasional. ”Ngetril bukan sebagai ajang hura-hura tapi juga sebagai bentuk kebersamaan yang solid dan bentuk kepedulian sesama dan kepada masyarakat yang membutuhkan. Medan disini sangat menantang. Banyak jalan yang terjal karena lokasi termasuk perbukitan dan sangat ideal sebagai tempat latihan. Saya harapkan jaga keselamatan dan ekstra hati-hati serta jaga kekompakan dan kesetiakawan,” pesan Wakapolres sesaat sebelum start.
Para peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti dengan aneka atribut yang menarik dan meriah. Dalam acara ini disediakan berbagai hadiah dengan hadiah utama sepeda motor matic.
Acara yang belangsung sampai malam ini diakhiri dengan pengundian hadiah dan sebagai pemenang utama diraih Jon Heru dari Weleri Kendal yang dengan sumringah membawa pulang motor matic yang diterimanya langsung dari Wakapolres Batang. (feb)

Click to comment
To Top