Waduh… Mau ke Rumah Sakit Ditilang Polisi: Sakitnya Tuh di Sini… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Waduh… Mau ke Rumah Sakit Ditilang Polisi: Sakitnya Tuh di Sini…

BALIKPAPAN – Kejadian konyol dialami Leus. Bermaksud ingin ke Rumah Sakit, pria 35 tahun itu malah harus berurusan dengan polisi. Itu terjadi setelah dia diciduk aparat karena mengendarai motor tanpa surat-surat, Minggu (13/9).

Ketika itu, Leus yang berboncengan mengarah ke rumah sakit untuk menjenguk salah satu kerabatnya yang tengah sakit. Polsek Balikpapan Selatan curiga karena motor Jupiter MX yang dikendarai Leus tak dilengkapi dengan pelat.

Selain itu, motor tersebut juga tak dilengkapi dengan spion. Celakanya, motor itu juga tak punya kunci kontak.

“Betul-betul nggak ada yang bisa dikenali dari motor ini, depan belakang tidak ada pelat nopol-nya. Makanya, kami arahkan pengendaranya ke kantor untuk menjalani pemeriksaan,” ungkap salah seorang petugas yang mengamankan Leus.

Banyaknya kejanggalan terhadap sepeda motor tersebut, membuat polisi mengambil tindakan tegas. Untuk sementara, motor ditahan sampai pemilik yang sah datang dan menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraan.

“Tadi saya mau ke rumah sakit, jadi pinjam motor sama teman. Nggak tahunya di tengah jalan di setopin sama polisi, ya saya ngikutin saja,” ujar Leus yang masih gugup menjawab pertanyaan yang diberikan aparat. (dep)

loading...
Click to comment
To Top