WattunnaMI Janjikan Bibit dan Mesin Pertanian Gratis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

WattunnaMI Janjikan Bibit dan Mesin Pertanian Gratis

FAJAR.CO.ID, GOWA–Pasangan Calon Bupati Gowa dan Wakil Bupati nomor urut 1 Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin berkampanye untuk yang ke 4 kalinya di Kecamatan Bajeng Barat dan Kecamatan Palangga, Senin 14 September.

Kampanye kali pasangan yang dikenal dengan tagline “WattunnaMi” menekankan tentang 10 program unggulan, yang menjadi tugas dan tanggung jawab Andi Maddusila dan WPK.

“Masyarakat Bajeng dan Palangga akan kami berikan fasilitas pupuk, bibit dan mesin padi secara gratis, kami juga akan konsentrasi bagaimana meningkatakan jumlah pendapatan per kapita dengan meningktakan produksi padi di tiap daerah khususnya Bajeng dan Palangga sebagai bentuk kepedulian kami kepada petani. Kami tahu bahwa masyakat Bajeng dan Palangga kebanyakan hidup dari bertani dan karena itu perlu ada keberpihakan.” tegas Maddusila.

Patta Nyonri, sapaan akrab dari Andi Maddusila juga membicarakan dalam orasi kampanyenya, mengajak semua masyarakat untuk menjadi masyarakat yang cerdas dalam memilih. “Jangan ki nilai suara ta dengan uang, suara ta lah yang menentukan nasib masa depan anak anak ta,” tegasnya.

“Masyarakat Bajeng Barat dan Palangga sangat ramah dan santun menyambut kedatangan pasangan calon no urut 1, Kampanye tersebut juga dihadiri oleh beberapa petinggi partai dan tokoh agama bahkan tokoh tokoh masyarakat lainnya,” terang LO kampanye Erwin Natsir.

Ketua keluarga Salokoa Andi Khaerul Andi Tau, pun menyempatkan waktu dalam kampanye ke 4 tersebut, dengan menyampaikan bahwa keluarga Salokoa telah solid dan bersatu untuk menenangkan pasangan Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin.  (rilis)

To Top