Dipecundangi Sukri, Cawabup Edy Tetap Santai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dipecundangi Sukri, Cawabup Edy Tetap Santai

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Cawabup Bulukumba nomor urut 4, Andi Edy Manaf menyadari surveinya masih tertinggal dari calon terkuat di Pilkada Bulukumba. Yakni dari pasangan Sukri Sappewali-Tomy Satria dan Kahar Muslim-Andi Sabri Mustari. Itu berdasarkan survei Indeks Politica Indonesia (IPI) awal September ini. Meski demikian, dia yakin bisa mengejar ketertinggalan dan meninggalkan empat pesaingnya dalam pilkada Bulukumba dalam waktu dekat.

Ketua DPD PAN Bulukumba itu mengatakan ketertinggalannya wajar mengingat mereka penantang baru di pilkada. Sementara dua cabup Sukri Sappewali dan Kahar Muslim merupakan antan calon pada pilkada sebelumnya. “Hasil survei ini justru membuktikan bahwa kita harus bekerja. Kita akan bergerak terus, meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Massedi (Masykur-Edy) paling pantas dipilih masyarakat,” ujar Edy di Makassar, Selasa 15 September.

Dia menegaskan kalau tidak yakin menang, tidak mungkin maju melepas kursi DPRD Sulsel. Begitu pula pasangannya Masykur Sulthan yang meninggalkan jabatan Kadis Perhubungan Sulsel. “Yang jelas, kerja keras akan menuai keberhasilan,” tandas Edy. (nur)

To Top