Duo Serigala Ogah Diajak Gituan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Duo Serigala Ogah Diajak Gituan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Duo Serigala sadar akan maraknya pekerja seks komersil (PSK) dari kalangan artis. Dengan memiliki tubuh seksi serta berprofesi sebagai pedangdut, personel Duo Serigala mengaku sering mendapat godaan dari pria-pria hidung belang.

“Banyak banget kalau yang minta kayak gitu, dan sering bilang kami ‘bisa’ karena lihat penampilan. Pasti banyak yang berpikir, kami seperti ini bisa seperti itu, enggak. Kami selesai kerja, langsung pulang, enggak suka nongkrong. Dugem? Enggak suka,” kata Safitri Pamela, personel Duo Serigala saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/9).

Penampilan dan aksi panggung Duo Serigala yang heboh dengan goyangan, ternyata tak membuat mereka lupa diri. “Yang halal saja. Biar sedikit, tapi halal,” tegas Ovi Sovianti, teman duet Pamela.

Bagi Pamela dan Ovi, selama pekerjaan itu terkait nyanyi dan tidak mewajibkan mereka ‘melayani’ dengan cara lain, Duo Serigala akan tetap menerima tawaran.

“Kami akan terima kok kalau untuk nyanyi, sekalipun di room karaoke buat acara. Tapi, untuk yang itu (hubungan badan) enggak. Di mana pun tempatnya kalau buat nyanyi, ayo saja,” kata Pamela, pedangdut berusia 24 tahun itu. (mg3/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top