Fakta Menarik Pekan Ketiga La Liga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Fakta Menarik Pekan Ketiga La Liga

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – La Liga 2015/2016 sudah berlangsung hingga pekan ketiga. Banyak fakta-fakta yang menarik yang terjadi pada pekan ketiga ini. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah mega bintang Real Madrid, Cristiano Ranaldo.

Bomber berjuluk CR7 itu sukses membantu Real Madrid menekuk Espanyol dengan skor telak 6-0. Tak tanggung-tanggung, dalam pertandingan itu, CR7 sukses memboyong lima gol. Catatan itu sekaligus membuat Ronaldo kini menjadi top skor sepanjang masa Madrid di La Liga. Total, Ronaldo sudah mengemas 230 gol di liga.

Ronaldo berhasil menggeser Raul Gonzalez yang mengemas 228 gol. Kini, Ronaldo hanya butuh enam gol tambahan untuk menahbiskan diri sebagai top skor Los Blancos, julukan Madrid.

Di sisi lain, kekalahan itu menjadi hal yang sangat mengenaskan bagi Espanyol. Itu adalah kekalahan terburuk Espanyol selama berlaga di kandang.

Barcelona juga tak mau ketinggalan mencatat rekor impresif. Usai menekuk Atletico Madrid, Barcelona kini menjadi satu-satunya tim yang sukses menyapu bersih tiga laga awal La Liga dalam empat musim terakhir. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top