Istri Karyawan PT Semen Tonasa Berperan Majukan Perusahaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Istri Karyawan PT Semen Tonasa Berperan Majukan Perusahaan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Pengurus Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) menyatakan siap menopang kinerja perusahaan. Peran KIKST cukup besar dalam perkembangan perusahaan. Ketua dewan penasihat KIKST, Ulfi Andi Unggul Attas mengatakan, upaya menopang kinerja perusahaan dilakukan melalui berbagai program kerja yang mengarah ke pemberdayaan istri karyawan. Berbagai program kerja telah dilaksanakan KIKST selama 2015, di antaranya pemberdayaan perempuan, keagamaan, pendidikan, ekonomi produktif dan sosial kemasyarakatan. “Peran KIKST menopang segala lini untuk pengembangan perusahaan dan masyarakat sekitar,” ujar Ulfi, Selasa 15 September.

Selain itu, Ulfi berharap, pengurus dan anggota KIKST senantiasa dapat menciptakan keharmonisan di masing-masing keluarganya. Agar mendukung kerja para suami (karyawan) yang lebih baik untuk kemajuan PT Semen Tonasa. Menurutnya, jika perusahaan maju, produksi meningkat, sehingga dengan sendirinya kesejahteraan karyawan pun meningkat. “Situasi kerja dan lingkungan keluarga yang nyaman, maka kondisi karyawan dan perusahaan akan semakin membaik,” katanya.

Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa, Andi Unggul Attas menambahkan, KIKST dibentuk dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara istri karyawan demi menjaga budaya kekeluargaan dalam perusahaan. Tapi yang paling penting pengurus dan anggota KIKST harus hidup rukun, khususnya membantu suami ketika bekerja di perusahaan. “Para istri karyawan harus mensupport terus, jangan ada perselisihan sebab akan berimbas kepada produktifitas kerja,” ujarnya. (dir)

 

loading...
Click to comment
To Top