Rela Tinggalkan Suami Demi Pria Berbulu Dada Mirip Shaheer Sheikh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Rela Tinggalkan Suami Demi Pria Berbulu Dada Mirip Shaheer Sheikh

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Siapa yang tidak mengenal artis India Shaheer Sheikh. Pesona pria yang bermain dalam sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal itu ternyata tidak hanya memukau pedangdut Ayu Ting Ting tapi juga memukau warga Karang Rejo, Surabaya. Sebut saja namanya Sephia, 30.

Sampai-sampai, demi hidup dengan sosok pria yang mirip Shaheer, Donjuan, 39, dia nekat menyusul pacar barunya itu ke negeri leluhur Dewi Kunti. Cepat bertemu pujaannya dan berharap menjadi sosok Drupadi dalam film Mahabarata. Mungkin itulah gambaran yang yang terlintas di benak Sephia dalam sidang perdana perce­ raiannya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, kemarin (14/5).

Ya, warga yang tinggal di kawasan Karang Rejo tersebut ngotot bercerai dari suaminya, Donwori, 35. Dia merasa sudah ditunggu kekasihnya yang asli India, Donjuan. Padahal sebelumnya Sephia mengakui bahwa Donwori adalah sosok suami ideal. Sudah ganteng, kaya, baik lagi.

Pokoknya, Donwori idaman banyak perempuan. Beruntung sekali Sephia yang dipilih Donwori. Namun, hal itu ternyata tak membuat Sephia bersyukur. Dia malah keblinger. Rupanya, pesona Donwori masih kalah oleh sihir Shaheer.

”Mirip banget sama pacarnya Ayu Ting Ting. Lebih ganteng lagi. Dadanya berbulu lebat. Pokoknya ganteng bingitss,” kata Sephia dengan centil di sela­sela proses gugatannya kemarin.

Mengenakan baju merah motif kotak-­kotak dan celana jins dengan didampingi pengacaranya, ibu dua anak tersebut begitu sumringah saat menceritakan pertemuannya dengan Donjuan di dunia maya dan nyata. ”Aku kenal tujuh bulan lalu,” ujarnya.

Kala senggang, Sephia mengisi hari-­harinya dengan bermain internet. Saat itulah dia bertemu dengan Donjuan yang mengaku masih bujangan (pengakuan di dunia maya, lho).

Dia menuturkan bahwa mereka jatuh cinta berawal dari dialog seputar film­-film India yang booming di salah satu televisi di Indonesia, seperti Maha- bharataJodha Akbar, dan Ashoka. (umi/c1/opi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top