Relawan AdnanKio Ramai-ramai Cetak Baju Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Relawan AdnanKio Ramai-ramai Cetak Baju Sendiri

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Dorongan pada pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) memenangkan pilkada 9 Desember mendatang makin besar. Hal itu terlihat dari makin banyaknya relawan yang mencetak baju sendiri untuk dibagikan ke komunitas mereka.

Bergeraknya masing-masing relawan mencetak baju sendiri membuat banyaknya model baju dengan tulisan AdnanKio yang beredar setiap kampanye. Misalnya relawan Komunitas Pendukungan AdnanKio (Kompak), Komunitas Tani AdnanKio (Kotak), FKPPI, Hipmi, Core Aki, AMPI, Pemuda Pancasila, Punggawa, Remaja Bontonompo (Rembo), relawan Air dan relawan Karaeng Lembang Parang. Termasuk relawan Karaeng Manuju, R5, Srikandi, Tomacca, Garuda Gerindra, Gowa Wajo, BM PAN, Serdadu Bajeng, NN Community, Jaringan Pengusaha, Perempuan Hebat, relawan H Na5ri, Barongko Community, 5M Community dan relawan lainnya, yang disponsori tokoh. Meskipun cetak sendiri, namun rata-rata dengan warna dasar putih.

Meski beberapa di antaranya tetap menggunakan warna kebesaran, seperti FKPPI, Kotak, Kompak, Pemuda Pancasila, Punggawa, Rembo dan komunitas lain dengan ciri khas warna khusus. Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Rahmansyah menuturkan, bergeraknya masing-masing relawan mencetak baju sendiri dan alat peraga kampanye yang diperbolehkan KPU menjadi pertanda tingginya animo masyarakat pada pasangan perseorang yang didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra tersebut. “Itu murni dari mereka sendiri. Berjuang itu memang butuh pengorbanan,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top