Sindir RJ Lino, Rizal Ramli: Emang Itu Duit Nenek Moyangnya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sindir RJ Lino, Rizal Ramli: Emang Itu Duit Nenek Moyangnya?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang  Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli menyindir aksi Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino, yang mulai menunjukkan kekuasaannya. Melalui sebuah iklan di media cetak, Lino berusaha menunjukkan taringnya.

“Saya cuma anggap itu ajaib aja, ada BUMN pasang iklan, 4 halaman jadi iklan, 4 halaman jadi advertorial, hanya untuk mempertahankan argumen yang belum tentu benar,” ujar Rizal di Gedung LIPI, Jakarta, Selasa (15/9).

Pria berkaca mata ini menilai, langkah Lino tersebut memboroskan uang negara. Pasalnya, uang yang dikucurkan untuk pasang iklan berasal dari uang negara. Terlebih, dana untuk memasang iklan tidak sedikit.

“Ini pemborosan yang luar biasa, menunjukkan sikap semena-mena. Emang duit nenek moyangnya apa? Duit BUMN itu. Duit rakyat, jangan gitu lah,” ucap Rizal kesal.

Sebelumnya, Lino memasang iklan di dua media cetak, yang jumlahnya diperkirakan bisa mencapai Rp8 miliar. Iklan tersebut bercerita tentang rencana pembangunan Pelabuhan Kalibaru yang saat ini masih mangkrak pengerjaannya. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top