Syahrul Prihatinkan Begal Motor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Syahrul Prihatinkan Begal Motor

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo prihatinkan aksi kelompok remaja kriminal (begal motor) yang dalam pekan terakhir cukup meresahkan masyarakat, terutama Makassar.

Syahrul meminta lurah dan camat selalu mawas diri dalam menghadapi teror begal dan geng motor yang menghantui ketenteraman masyarakat. “Saya meminta lurah dan camat lebih siaga mengantisipasi begal yang beroperasi di wilayah kerja masing-masing,” ujar Syahrul, Selasa 15 September.

Seluruh masyarakat juga dimintanya ikut mengawasi lingkungan masing-masing. Juga selalu berkoordinasi dengan penegak hukum untuk antisipasi kelompok begal dan geng motor. Jangan semua beban diberikan ke penegak hukum. Pendekatan emosional masyarakat juga dibutuhkan ikut menekan angka kriminalitas remaja tersebut “Mari kita semua sama-sama, baik pemerintah TNI/Polri dan masyarakat berusaha menekan angka kriminalitas remaja dengan melakukan pengawasan lingkungan kita. Kalau ada yang mencurigakam laporkan ke polisi untuk segera ditangani,” imbuhnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top