Warga Minta Pastikanmi Siapkan BTS di Daerah Terpencil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Warga Minta Pastikanmi Siapkan BTS di Daerah Terpencil

FAJAR.CO.ID, GOWA — Warga dataran tinggi dari daerah pemilihan 4, Kecamatan Bungaya, Bontolempangan, Biringbulu dan Tompobulu meminta pasangan calon bupati dan wakil bupati gowa, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin memperhatikan akses komunikasi warga yang selama ini akses informasi tersebut tidak dapat terjangkau.

Perwakilan warga dataran tinggi Desa Buakkang Bungaya Husain Talli, Jufri warga Pencong Kecamatan Biringbulu, Salewa Warga Ddesa Ulujangan Bontolempangan dan Kamaruddin warga Datara Kecamatan Tompobulu mengaku selama ini sangat kesulitan mengakses informasi karena minimnya BTS (Base Transceiver Station) yang disiapkan pemerintah.

Mereka meminta PastikanMi nantinya memperhatikan akses informasi tersebut sehingga warga dataran tinggi tidak ketinggalan informasi baik itu berhubungan dengan informasi ekonomi, sosial dan budaya serta informasi politik.

“Sebenarnya daerah lain juga mengalami hal yang sama sehingga ada tim nantinya yang akan menyelesaikan masalah warga tersebut dan masalah ini sudah menjadi program PastikanMi untuk di laksanakan apabila masyarakat memberikan kepercayaan memimpin gowa lima tahun mendatang,” jelas Jaya Djumain, jurubicara tim, Selasa 15 September.

Dikatakan, Djaya pengadaan BTS di setiap daerah sangatlah mudah selama masyarakat dan pemerintah daerah memberikan izin dan memberikan ruang kepada investor mengembangkan usahanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top