WattunnaMi Perjuangkan Modal Usaha untuk Petani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

WattunnaMi Perjuangkan Modal Usaha untuk Petani

FAJAR.CO.ID, GOWA–Calon Bupati Gowa Andi Maddusila Andi Idjo akan menjadikan pertanian sebagai basis program memajukan Gowa. Karena itu, bantuan dan modal kerja kepada petani harus mendapat prioritas jika nantinya pasangan ini mendapat amanah memimpin Gowa.

Program tersebut sudah diungkapkan Maddusila dan calon wakilnya Wahyu Permana Kaharuddin saat kampanye di Bajeng, Senin 14 September. Dia menegaskan, perluasan lahan pertanian juga penting mendukung Gowa sebagai daerah swasembada pangan nasional.

“Kami akan support semua kebutuhan petani. Mereka perlu ditingkatkan taraf hidupnya agar lebih mandiri,” jelas Maddusila, Selasa 15 September.

Sementara itu, Wahyu Permana Kaharuddin juga menyampaikan petani tetap ulet dan giat dalam bekerja, karena petani adalah pahlawan pangan, di tangan mereka lah keberlansungan hidup rakyat.

Kampanye di Bajeng dan Palangga dihadiri oleh sekitar 50 orang petani. Kalangan masyarakat, baik tokoh masyarakat dan pemuda pemuda bajeng.

Hadir pula Abbas Dg Ngitung, tokoh masyarakat Bajeng, yang juga adalah ketua Garda Lipang Bajeng, Arif Indra Dewa, Ketua Laskar Balla Lompoa, Haji Taba. Ketua Keluarga Salokoa Andi Khaerul Andi Tau, dan seluruh petinggi koalisi partai pengusung. (rilis)

To Top