Andini Lagi Ketagihan Bikin Konser – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Andini Lagi Ketagihan Bikin Konser

JAKARTA – Pernah merasakan jatuh dan bangun sebagai penyanyi solo jazz akhirnya membuat Andini Aisyah Haryadi alias Andien Aisyah lebih kuat. Kemarin, Andien sukses menggelar konser ‘Metamorfosa’ untuk memperingati 15 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. Konser itu pun sukses ditonton ribuan orang di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (15/9) malam.

“15 tahun ke depan, rencananya belum tahu. Yang jelas, saya pengin merasakan sedetail mungkin,”ungkap Andien dalam konferensi pers usai konser Metamorfosa, Rabu (16/9).

Meski demikian, rencana terdekat sudah di tangan Andien, termasuk keinginannya setelah menikah untuk segera menjadi seorang ibu.

“Planning punya anak, melanjutkan karier musik mengeluarkan beberapa single dari album kemarin, proyek tentang kesehatan, ada misi kebudayaan juga. Insya Allah harus bisa menyelenggarakan konser berikutnya,”kata istri fotografer Irfan Wahyudi itu.

Andien pun berani bicara rencana konser tunggal berikutnya. “Ada yang bilang, kalau sudah konser sekali, bakal ketagihan. Kayaknya, benar deh,”kata Andien sambil tersenyum bahagia.

Bagaimana tidak, ruang Plannery Hall JCC tadi malam diisi oleh fans setia Andien. Padahal, waktu konser berlangsung di hari kerja, bukan akhir pekan.

Dari informasi yang beredar, 80 persen tiket Metamorfosa ludes dari tiket yang dijual seharga Rp 500 ribu-Rp 2 juta.(mg3/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top