Bonus Atlet Porprov Polman Rp1,9 M Masih Dibahas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bonus Atlet Porprov Polman Rp1,9 M Masih Dibahas

FAJAR.CO.ID, POLEWALI — Dewan Perwakilan Rakaya Daerah Polewali Mandar (Polman) membahas bonus para atlet berprestasi bersama Badan Anggaran (Banggar) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Hal itu terkait bonus atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) diakomodasi dalam anggaran pendapatan belanja daerah (ABPD) perubahan sebesar Rp1,5 miliar.

Wakil Ketua KONI Polman, Bahrun Bando, menjawab diusulkan bonus atlet berprestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi Sulbar di Polman, Mei lalu. “Bonus atlet kita mencapai Rp1,9 miliar. Kita usulkan tambahan Rp1,5 miliar, sebab di kas KONI masih ada sisa Rp475 juta. Apalagi sudah banyak alet yang menunggu dibayarkan bonus mereka, sedangkan kabupaten lain telah membayarkan,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Polman, Amiruddin meminta penjelasan terkait dana tambahan tersebut. “Juga terkait intensif rumah warga yang menjadi akomodasi kontingen belum dibayarkan. Kita bingung di mana cantolannya,” ujarnya. Dia pun meminta KONI bisa menyelesaikan intensif rumah warga itu. (ham)

 

To Top