Dua Pemuda Ini Gembong Curanmor di Pinrang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Dua Pemuda Ini Gembong Curanmor di Pinrang

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Usaha keras Satgas kriminal Reskrim Polres Pinrang membuahkan hasil. Dua anak muda yang diindikasi gembong kasus pencurian kendaraan bermotor (caranmor) dalam wilayah Kabupaten Pinrang dan sekitarnya masing-masing SK, 18 tahun dan MS, 45 tahun berhasil dibekuk, Rabu 16 September. Keduanya mengaku telah beraksi sejak 2012 lalu.

Kemudian dari tangan mereka, polisi berhasil menyita 18 unit motor berbagaio merek dan jenis. Bahkan di depan petugas, SK mengaku hasil curiannya dijual dengan harga Rp3 juta/unit untuk membiayai sekolahnya. “Tidak ada dipake sekolah sehingga saya mencuri. Biasa saya jual Rp 3 juta satu motor,” jawabnya.

Saat ini polisi terus mengembangkan kasus curanmor tersebut, termasuk mencari rekan SK. Satu pelaku lainnya yang diduga mengendalikan aksi pencurian itu masih DPO. “Kita sudah mengamankan 18 unit motor dengan dua tersangka. Kita masih melakukan pengembangan terhadap rekan pelaku yang jumlahnya sembilan orang dan nama-namanya sudah tercatat di Polres Pinrang,” kata Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi. (nas)

loading...
Click to comment
To Top