Dukung Bebas Narkoba, Ini Komitmen Hotel Clarion – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dukung Bebas Narkoba, Ini Komitmen Hotel Clarion

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dalam mendukung program Makassar bebas narkoba, Hotel Grand Clarion bekerja sama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel melakukan pemeriksaan urine mendadak pada 150 karyawan, di D’Liquid, Rabu 16 September.

Direktur Utama (Dirut) Hotel Clarion, Anggiat Sinaga mengatakan, tes urine dilakukan guna mewujudkan komitmen bebas narkoba di lingkungan perhotelan. “Sebelum memasuki fase itu, kita harus bersih-bersih diri dulu. Ya salah satunya dengan cara seperti ini,” ujarnya.

Tes urine menurut dia, rencananya dilakukan tiga tahap. Tahap pertama tes pada 150 karyawan dari 478 karyawan yang ada. Selanjutnya, tahap kedua n dilakukan pada awal Oktober mendatang. Tes urin menurut Anggiat, bersifat dadakan. “Satu hari sebelum hari H kita sudah umumkan. Jadi bukan jauh hari sebelumnya,” katanya.

Bila ada karyawan yang positif mengonsumsi narkoba, maka langsung di PHK tanpa alasan apapun. “Kalau karyawan ternyata positif narkoba, mereka harus tanggung konsekuensi tersendiri, di PHK. Hal tersebut juga sesuai surat pernyataan mereka sebelumnya. Itu sudah menjadi komitmen dasar kita,” tegasnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top