Ini 20 Pemain PSM yang ke Kalimantan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ini 20 Pemain PSM yang ke Kalimantan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM melansir daftar pemain yang akan diboyong ke kandang Mitra Kukar Kalimantan Timur, besok Kamis 17 September. Ke-20 pemain yang disiapkan bertandang ke leg I babak delapan besar Piala Presiden terdiri atas . 19 pemain senior dan seorang pemain muda, dari U-21.

Mereka Syamsul Khaeruddin, Ferdinan Sinaga, M Rahmat, Rasyid Bakrie, Kurniawan Karman, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ardan Aras, Tamsil Sijaya, Agung Prasetyo, Ahmad Maulana, Hendra Wijaya, Satrio Syam, Rasul Zainuddin, Maldini Pali, Suwandi, Aditya Putra Dewa, Iqbal Samad, Dimas Galih Pratama, David Aryanto dan Rasyid Rahman Datu. Sementara pemain yang tidak diboyong yakni Syaiful (kiper), Wasyiat (stopper), Ahmad Hari (bek), Nur Fajar (gelandang), Roberto (striker) dan Hasan Husain (striker). “Itu daftar pemain yang kita boyong pada leg pertama Piala Presiden. Semoga di sana kita bisa meraih target,” ujar pelatih kepala PSM, Assegaf Razak, sesaat lalu.

Assegaf optimitis, komposisi pemain PSM bisa merebut poin di kandang Mitra Kukar. “Kita mau curi poin. Jadi kita bawa pemain yang siap bertarung dari menit awal. Meski kita tahu mereka memiliki pemain kuat,” demikian Assegaf. (rilis)

To Top