Innalillahi… Ditabrak Kopaja, Ayah dan Ibu Hamil Tewas, Anak Kritis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Innalillahi… Ditabrak Kopaja, Ayah dan Ibu Hamil Tewas, Anak Kritis

JAKARTA- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9) siang. Insiden itu menyebabkan dua korban tewas dan satu korban dalam keadaan kritis.

Kecelakaan terjadi setelah Kopaja yang melaju kencang dari arah Mampang Prapatan menuju Ragunan menabrak motor yang sedang melakukan putar balik bersamaan dengan dua mobil.

“Kecelakaan terjadi di jalur yang sama, Kopaja melaju kencang di jalur busway menabrak motor kemudian Avanza dan menyenggol Xenia yang hendak berbelok. Korban (motor) sedang memutar bersamaan dengan mobil Avanza dan Xenia Sehingga korban terhimpit di tengah dan membuat dua mobil di depannya terpental,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Dodi, Rabu (16/9) ditemui di TKP.

Korban adalah satu keluarga yang menumpang motor. Mereka yang tewas adalah Gunawan dan Lilis Lestari, pasangan suami-istri. Sementara itu, korban kritis adalah Giraldo, anak dari korban tewas. Nahasnya, Lilis diketahui sedang hamil delapan bulan.

“Suami tewas di TKP, sedangkan Istri meninggal di rumah sakit JMC. Anaknya juga masih kritis skrg dirawat di JMC,” ujar Dodi.

Dodi juga menjelaskan, dari olah TKP rambut korban sampai berada di badan mobil sebelah kanan Avanza. Tapi, dia belum menetapkan pasal apa yang akan dijatuhkan karena masih mempelajari tuntutan apa yang bisa dikenakan kepada tersangka. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top