Innalillahi… Gojek Berduka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Innalillahi… Gojek Berduka

KESEDIHAN menggelayut di sebuah rumah yang terletak di Gang Pesantren, RT 013 RW 5, Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan (16/9). Ya itu adalah rumah korban kecelakaan beruntun yang melibatkan Kopaja dan pengemudi pengemudi Go-Jek Gunawan di Jalan Warung Buncit (16/9).

Dari pantauan JPNN (Grup Fajar) di rumah duka, terlihat para peziarah yang mayoritas berjaket hijau-hijau seragam Go-Jek. Mereka adalah kawan seprofesi Gunawan yang merupakan penarik ojek berbasis aplikasi online itu.

“Saya kenal almarhum udah dari 8 tahun semenjak almarhum pindah dari Lampung,” kata Yudhi tetangga sekaligus rekan kerjanya di Go-Jek.

Gunawan yang juga bekerja sebagai kurir Go-Jek dan dikenal warga sekitar sebagai orang yang ramah.

“Beliau ikut Go-Jek sudah 3 bulan kami sama-sama mendaftar di Glora Bung Karno. Merasa kehilangan, pagi biasanya kami sama-sama berangkat,” jelas Yudhi.

Selain tinggal dan bekerja sebagai Go-Jek, Gunawan dikenal sebagai sosok yang baik di lingkungan rumahnya.

“Dia ramah, bahkan tadi malam sempat cerita-cerita, orangnya juga humoris,” ungkap Yudhi.

Pantas saja keluarga besar Go-Jek begitu terpukul dengan kepergian Gunawan. Sebab, selain Gunawan, sang istri Lilis Lestari yang saat itu diboncengnya dan sedang mengandung delapan bulan juga meregang nyawa. Sedangkan anak mereka Giraldo mengalami luka serius akibat kecelakaan itu.

“Kami kehilangan dia. Kami berduka,” ujar Yudhi. (mg4/jpnn)

Click to comment
To Top