Kader Gerindra Lintas Daerah Solid ke AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kader Gerindra Lintas Daerah Solid ke AdnanKio

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Partai Gerindra mulai menampakkan kerja nyata memenangkan pasangan nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) pada pilkada Gowa 9 Desember mendatang. Beberapa kader partai bentukan Prabowo Subianto yang berkiprah di luar Gowa kini mulai aktif memenangkan pasangan jalur perseorangan yang juga didukung Partai Gerindra, PAN, PDIP dan Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie.

Bahkan fungsionaris DPD Gerindra Sulsel ikut mendampingi Adnan dan Kr Kio di tiga kampanye dialogis yang sudah dilakukan. Bahkan partai itu mendirikan posko pemenangan paket politikus-birokrasi tulen tersebut.

Posko yang ditempatkan di sekitar Lapangan Syekh Yusuf tersebut menjadi rumah utama Partai Gerindra untuk pemenangan AdnanKio. Beberapa figur Gerindra lintas daerah ikut aktif di posko untuk memanaskan mesin partai. Sebut saja, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Hasrullah Mustamin, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Makassar, Andi Pahlevi dan beberapa kader Gerindra lainnya.

Belum lagi kader dan legislator Gerindra yang memang di Gowa aktif mendampingi Adnan dan Kr Kio di setiap kunjungan silaturahmi. Saat kunjungan ke dataran tinggi, Rabu 16 September misalnya, Adnan didampingi Asrullah Dg Ngawing. Sebelumnya, legislator Fraksi Gerindra, Abd Razak Lewa juga terlibat dalam silaturahmi kandidat di dataran tinggi.

Asrullah menuturkan, adanya kader Gerindra dari luar yang ikut mensupport pemenangan AdnanKio, bukti totalitas partainya memenangkan calon yang didukung. “Ini perintah partai. Setiap kader berkewajiban menjalankan perintah itu. Kalau ada yang membangkang, berarti itu bukan kader,” tegasnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top