Kakek Bejat Cabuli ABG Hingga Hamil 7 Bulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kakek Bejat Cabuli ABG Hingga Hamil 7 Bulan

TEMANGGUNG – Seorang kakek berinisial SW alias KD (50), warga Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung tega mencabuli Melati (maaf nama samaran, 15 tahun), hingga hamil. Usia kandungan Melati yang masih anak baru gede (ABG) kini memasuki 7 bulan.

Aksi sang kakek bejat tersebut setidaknya telah dilakukan selama empat kali dari Januari hingga awal Maret 2015, yakni dua kali di rumah korban, satu kali di rumahnya senddiri dan satu kali di penginapan daerah bandungan Kabupaten Semarang.
Perbuatan kakek itu terkuak setelah ibu kandung korban curiga dengan perubahan berat dan kondisi badan korban yang mengalami kenaikan tidak wajar. Setelah diperiksa lebih detail, korban akhirnya mengaku sudah empat kali disetubuhi oleh sang kakek.
“Tidak terima dengan perlakuan kerabat orangtuanya itu, ibu korban langsung melaporkan SW ke pihak kepolisian untuk diproses hukum,” kata Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widayanti saat gelar perkara di Mapolres Temanggung Rabu (16/9).
Henny mengatakan, dari keterangan korban kepada penyidik, diketahui bahwa pelaku membujuk rayu sang korban untuk menyalurkan hawa nafsunya. Akibat perbuatan itu, saat ini sang korban tengah hamil 7 bulan.
Sementara itu, tersangka SW mengaku jika aksi bejatnya tersebut muncul karena sering melihat kemolekan tubuh Mawar yang memakai pakaian seksi. “Saya gak pernah maksa dia, kami mau sama mau. Setiap diajak berhubungan dia tidak pernah menolak,” kilahnya.
Untuk melancarkan aksinya, SW mengaku sering memberikan uang kepada korban. Jumlah uangnya bervariasi dari 200 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Kini SW harus mendekam di sel tahanan Polres Temanggung dan bakal dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjara. (din)

loading...
Click to comment
To Top