Luar Biasa… Umur 15 Tahun Sudah Puluhan Kali Membegal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Luar Biasa… Umur 15 Tahun Sudah Puluhan Kali Membegal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Umurnya masih 15 tahun. Namun dalam urusan kejahatan di jalan, remaja itu seakan sudah menjadi jagonya. Bahkan kepada petugas Unit Resmob Polrestabes Makassat yang menangkapnnya, FE, 15 tahun mengaku telah merampas 29 unit HP, enam tas, dan ratusan ribu rupiah. Semua barang barang diperoleh dari aksi begal bersama temannya.

Pelaku dan rekannya yang masih buron, rata-rata melakukan aksinya pada tengah malam dengan modus mengancam korban menggunakan anak panah (busur) dan mengambil seluruh barang bawaan korban. Dalam penangkapan, Selasa malam 15 September, pelaku tidak dapat berkutik. Dia mengakui seluruh perbuatannya pada petugas.

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera pada wartawan mengatakan, pelaku memang telah lama diincar dan ditetapkan menjadi DPO penyidik Porsekta Rappocini. Seluruh hasil rampasannya dipakai berfoya-foya bersama temannya. Kini, FE masih menjalani pemeriksaan intensif di Polrestabes Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top