NasDem Bulukumba ‘Bersih-bersih’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

NasDem Bulukumba ‘Bersih-bersih’

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Mengoptimalkan mesin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Bulukumba, menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), berlangsung, Rabu, 16 September di Hotel Arini 2.

Sekretaris DPC Partai NasDem Bulukumba, Muh Imran mengatakan, Rakerda tersebut akan dihadiri sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel). Salah satu agenda yang akan dibahas pada Rakerda itu yakni, mengoptimalkan kembali struktur kepengurusan Partai NasDem.

Sehingga, pihaknya akan mengisi sejumlah posisi yang kosong dan menggantikan sejumlah pengurus dianggap sudah tidak aktif menjalankan roda organisasi.

“Rakerdanya hanya berlangsung sehari saja, ini hanya penegasan kembali soal tugas pokok para pengurus. Memang sudah ada beberapa yang tidak aktif lagi,” katanya, Rabu 16 September.

Selain itu, pihaknya juga akan tetap membahas pemenangan pasangan calon (Paslon) Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto. “Ini bentuk keseriusan dan komitman kami untuk mengantar kandidat kami yang diususng untuk memenangkan Pemilukada 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top