Persipare Kembali Bidik Cristian ‘El-Loco’ Gonzales – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Persipare Kembali Bidik Cristian ‘El-Loco’ Gonzales

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Bertindak selaku tuan rumah, Persipare Parepare tak ingin tampil sebagai pelengkap dalam turnamen Habibie Cup XXI 2015, 28 Oktober mendatang. Karena itu manajemen dan dukungan penuh pemerintah, tim Laskar Madani siap membidik pemain bintang yang berlaga di Presiden Cup.

Setelah kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin yang masuk radar buruan, kini giliran Striker Arema Malang, Cristian Gonzales yang menjadi target. Penggawa Timnas Senior itu diproyeksikan mengisi posisi depan yang saat ini tengah kosong dari pasukan besutan Agussalim.

“Kami butuh stok striker berkelas untuk berlagab di turnamen ini. Kami tidak ingin tampil sebagai tim pelengkap atau kuda hitam. Kami harus menjadi salah satu tim yang diperhitungkan untuk menjadi juara. Karena itu kami butuh striker mematikan, seperti Cristian Gonzales,” kata Agus, Rabu, 16 Maret.

Terkait negosiasi peminjaman pemain berjuluk El-Loco itu, dia mengaku sepenuhnya urusan manajemen. Pasalnya, dia menyodorkan nama yang betul-batul sangat dibutuhkan untuk barisan penyerangnya. “Skuat kita sekarang ini adalah pemain moda lokal dan memiliki skil menjanjikan. Kalau dipadukan dengan pemain bintang seperti Syamsul dan Cristian, maka target juara pasti bisa kita dapatkan,” ujar dia.

Sekretaris Panitia Habibie Cup, Ibrahim Manisi membenarkan rencana dari Persipare untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang di Indonesia. Bahkan laporan tim yang disampaikan kepadanya, nama Syamsul Chaeruddin dan Cristian Gonzales sudah menjadi target utama dan sudah terjadi negosiasi dari masing-masing manajemen.

“Bagus juga kalau jadi, semakin banyak pemain bintang, maka semakin bagus pula nilai jual kompetisi kita. Selain diikuti tim-tim berlabel nasional, pemain yang ikut memperkuat tim pun sangat bagusnya kalau berlabel bintang. Saya yakin ambisi persipare bisa tercapai mengingat dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat sangat besar untuk rencana ini,” jelasnya. (syl/wik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top