Suporter PSM Ramai-ramai Gadaikan Ponsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Suporter PSM Ramai-ramai Gadaikan Ponsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Suporter fanatik PSM ada-ada saja yang dilakukan demi menyaksikan tim kesayangan berlaga di lapangan. Mereka rela melakukan apa saja demi sang idola. Seperti yang dilakukan suporter kelompok The Macz Man ini. Demi mendukung tim jagoannya di babak delapan besar Piala Presiden, suporter itu rela menggadaikan telepon seluler (ponsel) miliknya. “Kami siap mati demi PSM, apalagi kalau cuma menyediakan biaya sendiri untuk melihatnya bermain di Kota Samarinda,” ujar Deputi Luar Negeri The Macz Man Makassar, Bima di Pelabuhan Soekarno-Hatta, Rabu 16 September.

Pemberangkatan kali ini, Bima mengaku, biaya keberangkatannya ditanggung sendiri dengan menggadaikan ponsel. “Saya berangkat bersama teman sebanyak 25 orang dan rata-rata dari kami menggadaikan handphone untuk biaya ke sana,” katanya.
Keberangkatan suporter PSM ke Samarinda Kamis 17 September di perkirakan pukul 13.00 Wita menggunakan dua jenis kapal, Dharma Ferry 3 dan KMP Lambu. “Jadi kami terpisah kapalnya, tapi sudah mengatur jadwal janjian ketika sudah tiba di Kota Samarinda,” demikian Bimaya. PSM melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar pada lanjutan babak delapan besar di Tenggarong pada 19 September. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top