Ustaz Nur Maulana Kampanyekan Malkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ustaz Nur Maulana Kampanyekan Malkan

FAJAR.CO.ID, BARRU – Pengukuhan Tim 18 pemenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru nomor urut 2, HM Malkan Amin dan Andi Salahuddin Rum (Macora) dimeriahkan tausiah ustaz M Nur Maulana dan Aty KDI di Saoraja Bottoe, Kecamatan Tanate Rilau, Rabu 16 September.

Sekira 1.000-an orang pendukung Macora hadir dalam pengukuhan tim dan mendengarkan ceramah sekaligus hiburan tersebut. Ustaz Nur Maulana secara terang-terangan mendukung Malkan Amin karena mengikuti perkembangannya sejak menjado anggota DPR. “Beliau memiliki niat baik dan semangat membangun Barru lebih sejahtera, lebih unggul, dan lebih religius,” ujar Nur Maulana. Cabup Barru, HM Malkan Amin memberi apresiasi tinggi pada masyarakat dengan pembentukan tim tersebut.

“Dukungan rakyat di sini (Saoraja Bottoe) sangat luar biasa. Itu terlihat dari banyaknya hadir. Ini membuktikan rakyat di Barru sangat ingin adanya perubahan yang lebih sejahtera, lebih unggul, dan lebih religius,” terangnya. Pasangan itu maju dengan diusung Partai Nasdem, Demokrat, dan Hanura. (nur)

loading...
Click to comment
To Top