Amankan Begal, Kapolsekta Ini Diteriaki Warga Polisi “India” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Amankan Begal, Kapolsekta Ini Diteriaki Warga Polisi “India”

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penangkapan pelaku begal oleh warga Jalan Dg Ramang, Biringkanaya, Rabu malam 16 September masih menjadi bahan pembicaraan hingga petang ini, Kamis 17 September. Warga menyesalkan tidak menghabisi pelaku sebelum diamankan petugas Polsekta Biringkanaya yang datang beberapa saat kemudian.

Meski sudah babak belur dan sempat diikat warga di pohon, tapi sebagian wargabelum puas. Mereka ingin membakar hidup-hidup pelaku begal tersebut.

Bahkan warga yang kesal terus berteriak untuk membakar pelaku. Namun niat itu dicegah warga lain dan polisi datang tepat waktu menyelamatkan pelaku dari amuk massa. “Polisi India, datangmi penyelamat begal,” teriak seorang ibu yang mengaku pernah menjadi korban begal yang menganggap polisi sudah tidak bisa mengatasi aksi begal yang belakangan ini marak lagi. “Tidak ada bukti nyata dari polisi. Biarkan masyarakat yang hukum pelaku begal,” kata wa4rga.

Kapolsekta Biringkanaya, Kompol Azis Yunus mengatakan, saat ini pelaku sudah dievakuasi. Azis sempat dibuat emosi warga yang meneriakinya ‘polisi India’. “Kita datang dengan maksud dan tujuan baik. Tidak ada aksi main hakim sendiri yang dibenarkan,” jelasnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top