Astaga… Tabrakan Beruntun Tiga Truk, 2 Luka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Astaga… Tabrakan Beruntun Tiga Truk, 2 Luka

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tabrakan beruntun tiga truk terdiri atas dua tronton dan truk ekspedisi terjadi di Jalan Nusantara, Makassar, petang tadi, Kamis 17 September. Dilaporkan dua orang mengalami luka dalam kecelakaan yang sempat membuat lalu lintas macet parah. Kedua korban masing-masing Kahar dan seorang sopir itu harus dilarikan ke RS Stela Maris. Bahkan Kahar yang mengalami luka di kepala setelah terpental dari atas truk terpaksa dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Polresta Pelabuhan Makassar, Ipda Rahmat mengatakan, tabrakan beruntun terjadi saat truk ekspidisi DD 9422 QE menepi di bahu Jalan Nusantara untuk memomba ban.

Kemudian tronton dari arah yang sama datang menghantam dari belakang. Karena dihantam dengan keras, truk ekspedisi tersebut juga menghantam mobil tronton yang ada di depannya. “Truk ekspedisi dulu ditabrak dari belakang sama mobil trontong putih, kemudian ini truk tabrak lagi mobil tronton di depannya,” ujarnya di TKP, sesaat lalu. (jai)

Click to comment
To Top