Gagal Pamer Kehebatan Pria Ini Nyaris Mati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Gagal Pamer Kehebatan Pria Ini Nyaris Mati

FAJAR.CO.ID – Lagi-lagi aksi gagal seorang eskapologis yang satu ini nyaris mengancam nyawanya sendiri. Dia adalah Spencer Horsman. Dia nyaris mati tenggelam di dalam kotak yang berisi air penuh, dalam keadaan kaki dan tangan terborgol.  Usahanya untuk bisa keluar dari tantangan maut tersebut dengan tanpa bantuan laur ternyata tidak berhasil.

Penampilannya itu diadakan di New Jersey. Dalam keadaan yang terikat, timnya memasukan Horsman ke dalam kotak kaca setebal 30 inchi, yang berisi air penuh. Kemudian kotak kaca tersebut diangkat ke atas oleh sebuah crane. Aksi nekatnya ini membuat penonton menahan napas, kemudian berubah menjadi panik ketika usahanya untuk lolos itu ternyata gagal.

Ketika lebih dari dua menit Horman belum juga keluar, dia mulai kelihatan panik. Tangannya memukul-mukul dengan liar dan tak terarah. Namun tak lama tim kru bergerak cepat menurunkan crane dan mengeluarkannya dari dalam kotak. Seperti dilansir MailOnline.

Aksi eskapologis diketahui merupakan aksi dimana seseorang menciptakan tantangan maut bagi dirinya untuk bisa keluar dari tantangan tersebut. Aksi ini tak jarang berujung kegagalan dan hampir menelan nyawa pemain.

Sebelumnya aksi kubur diri dalam keadaan terborgol juga sudah dilakukan beberapa orang beberapa waktu lalu. Dan berujung gagal. (imn)

loading...
Click to comment
To Top