Hanura tak Yakin dengan Pansus Pelindo II – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Hanura tak Yakin dengan Pansus Pelindo II

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Farid Al Fauzi tidak yakin DPR RI bisa membentuk Panitia Khusus (Pansus) Pelindo II. Alasannya, berbagai kecurigaan terhadap PT Pelindo II hingga saat ini masih dalam level persepsi.

“Saya tidak yakin DPR sepakat membentuk Pansus Pelindo II sebab semua opini yang mengarah ke PT Pelindo II saat ini masih sebatas persepsi,” kata Farid Al Fauzi, dalam Dialektika Demokrasi “Pansus Pelindo II Mau Kemana?”, di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (17/9).

Politikus Partai Hanura itu menambahkan, karena masih dalam sebatas persepsi, elite partai politik tentunya menyikapi secara rasional. “Pasti elite partai politik rasional menyikapinya karena masih banyak elit partai politik yang normal,” ujar Farid.

Menurut anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur XI ini, substansi terhadap berbagai tuduhan kepada PT Pelindo II hanya soal koorporate.

“Kalau masalah koorporate cukup panitia kerja (Panja) saja. Kecuali ada masalah politisnya, baru dibentuk panitia khusus (Pansus),” tegas Farid. (fas/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top