KM Livina Tenggelam di Selayar, Nasib 7 ABK Tidak Jelas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

KM Livina Tenggelam di Selayar, Nasib 7 ABK Tidak Jelas

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — KM Livina pyang memuat bahan bangunan dilaporkan telah karam di Perairan Selayar, tidak jauh dari Tanakeke sebelah timur. Sebanyak 7 anak buah kapal (ABK) hingga saat ini belum jelas keberadaaannya. Tim SAR sudah turun melakukan pencarian, namun hasilnya belum maksimal.

KM Livina berangkat dari Pelabuhan Paotere, Rabu (16/9) malam menuju Sumba. “Saya mendapat informasi dari ayah saya sekitar puku; 14.45 Wita, Kamis 17 September yang menyebutkan kapal yang dinahkodai ayah saya tenggelam di Tanakeke sebelah timur Perairan Selayar,” ujar Mulyanto, anak kapten kapal KM Livina, M Ruslan, sesaat lalu, Kamis 17 September.

Mulyanto mengatakan, ayahnya sempat mengatakan kalau saat ini sedang mencari pertolongan. Namun ayahnya hanya sebentar berbicara lalu kemudian teleponnya putus. Hingga saat ini sudah tidak bisa dihubungi lagi.

“Ayah saya masih sempat menghubungi saya. Dia sempat bercerita tapi tidak lama, terakhir yang dia ucapkan posisi sekarang masih di tengah laut sedang mencari pertolongan. Sekarang nomer ayah saya sudah tidak bisa dihubung lagi,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top