Malkan Janji Perbaikan Kampung Nelayan Limpomajang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Malkan Janji Perbaikan Kampung Nelayan Limpomajang

FAJAR.CO.ID, BARRU — Calon bupati  Barru, HM Malkan Amin, melanjutkan kegiatan  kampanye dengan berjalan kaki mengelilingi kampung nelayan Limpomajang, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru. Spontan warga ikut berbondong-bondong  berjalan kaki di belakang calon yang identik dengan sebutan Macora itu.
Sepanjang jalan warga meneriakkan yel-yel salam 2 jari yang merupakan nomor urut pasangan tersebut. Mereka ikut mendukung Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum menjadi bupati dan wakil bupati Barru. “Alhamdulillah, ini bukti dukungan warga Barru yang sangat ingin adanya perubahan yang lebih sejahtera, lebih unggul, dan lebih religius,” ujar Malkan.
Mantan anggota DPR RI itu berjanji memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi kalangan menengah bawah, seperti nelayan dan petani. “Kesejahteraan masyarakat secara merata, termasuk kepada para nelayan, akan dilakukan. Termasuk pendidikan dan kesehatan mereka,” kata  Malkan Amin di hadapan warga  kampung nelayan Limpomajang yang merupakan salah satu basis kuatnya.
Sebelum menyapa warga, Malkan Amin juga blusukan ke Pasar Mattirowalie, Kecamatan Barru. “Di Pasar Mattirowalie Pak Malkan Amin juga mendapatkan sambutan luar biasa dari para pedagang dan pengunjung pasar,” kata jubir Macora, Andi Syahruni Aryanti. (nur)
loading...
Click to comment
To Top