Parah! Tekel Pemain Keturunan Indonesia Kembali Makan Korban – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Parah! Tekel Pemain Keturunan Indonesia Kembali Makan Korban

FAJAR.CO.ID, ROMA – Tipe permainan keras yang dimiliki gelandang AS Roma Radja Nainggolan kembali berlanjut. Kali ini korban dari kebrutalan pemain keturunan Indonesia itu yakni gelandang muda Barcelona Rafinha Alcantara yang tersungkur setelah mendapat tekel brutal.

Pada laga pembuka Liga Champions grup A antara AS Roma dan Barcelona itu berakhir sama kuat 1-1 itu. Rafinha baru dimainkan pelatih Barcelona Luis Enrique di menit 62 menggantikan Ivan Rakitic.

Sial bagi Rafinha. Baru 57 detik berada di lapangan, adik Thiago Alcantara itu langsung mendapat tekel brutal dari Nainggolan. Kaki kanan Rafinha yang sedang berlari kencang dihajar Nainggolan dari belakang.

Rafinha langsung terkapar dan tidak bisa melanjutkan pertandingan, ia harus ditandu keluar dua menit berada di lapangan hijau. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit. Indikasi awal dari cedera yang dialami Rafinha cukup buruk. Ada rumor yang menyebut bahwa Rafinha terancam harus absen cukup lama karena mengalami cedera lutut tersebut.

Beruntung bagi pemaian keturunan Batak tersebut, karena masih bisa melanjutkan pertandingan. Eks pemain Cagliari ini cuma terkena kartu kuning saja dari wasit.

Sebelumnya, Nainggolan mematahkan kaki pemain muda lainnya. Maret lalu, pemain berdarah batak ini melakukan tekel brutal yang membuat pemain muda Juventus yang tengah dipinjamkan ke Chievo Verona, Federico Mattiello, mengalami cedera patah kaki.

Akibat aksinya tersebut pers Spanyol pun mengkritik Nainggolan atas tekel keras dari belakang itu. Mereka menyebut Nainggolan juga bertanggung jawab atas cedera parah Federico Mattiello musim lalu. (ndi/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top