RJ Lino: Saya Cuma Bawahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

RJ Lino: Saya Cuma Bawahan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Richard Joost Lino, atau RJ Lino, mengatakan kalau dirinya tidak diundang ataupun dilibatkan saat Menko Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli mengubek-ubek Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta minggu lalu.

Sebagai tuan rumah, pria kelahiran 1953 ini merasa seharusnya diundang oleh mantan menko perekonomian era Gus Dur itu. Memangnya kemana Lino, saat Rizal inspeksi mendadak ke pelabuhan tersibuk di Indonesia itu?

“Saya di kantor waktu itu, ada saya di sana (Pelabuhan Tanjung Priok),” ujar Lino, pria yang mendapat gelar insinyur (sipil) di Institut Teknologi Bandung pada 1978 itu, kepada JPNN.com (Fajar Group).

Lino sendiri menyayangkan sikap Rizal yang lebih memilih mengundang anak buahnya, dibanding dirinya. Karena itu, pria yang sudah memimpin Pelindo sejak 2009 itu ogah berinisiatif untuk nimbrung ataupun mendatangi Rizal saat di pelabuhan.

“Saya kan cuma bawahan, kalau saya nggak diundang ngapain datang. Kalau nggak diundang masa saya nonggolin muka? Nanti kalau datang, saya diusir gimana?” ungkap anak buah Menteri Rini Soemarno itu. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top