Sebaiknya Jangan Sembarang Masturbasi, Perhatikan Waktunya! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Sebaiknya Jangan Sembarang Masturbasi, Perhatikan Waktunya!

FAJAR.CO.ID – Ketika Anda benar-benar merasa ingin melakukannya, masturbasi bisa menjadi sejenis obat ajaib yang mampu menyembuhkan segala sesuatu, mulai dari sakit kepala atau kesulitan tidur.

Tapi kapan waktu yang tepat dan terbaik untuk melakukannya. Tidak ada waktu khusus yang lebih baik dari waktu lainnya. Untuk itu, ada beberapa saran yang bisa Anda dapatkan, seperti dilansir dari Womenshealthmag.

Saat mandi pagi
Anda mungkin tidak membutuhkan secangkir kopi ketika Anda bisa meningkatkan denyut jantung dengan cara konvensional, seperti masturbasi? Pancuran mandi Anda mungkin bisa berguna untuk hal ini.

Setelah makan siang
Entah bagaimana, ini bisa menenangkan perut Anda lebih baik daripada air mineral atau minuman kopi yang Anda tenggak untuk menghindari kantuk.

Saat bersantai malam
Daripada sibuk memikirkan pesan untuk dikirim ke mantan atau tayangan televisi yang membosankan di malam santai, Anda bisa melakukannya…

Ketika Anda tidak bisa tidur
Ketika kelelahan membuat Anda terus terbangun, masturbasi bisa menjadi semacam sihir ajaib yang membuat Anda tidur nyenyak setelahnya.

loading...
Click to comment
To Top