“Sepertinya Rizal Ramli akan jadi Korban Mafia Dwilling Time, Seperti Buwas” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

“Sepertinya Rizal Ramli akan jadi Korban Mafia Dwilling Time, Seperti Buwas”

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah melontarkan kritik tajam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena kunjungan ke Pelabuhan Tanjung Priok, tidak berdampak pada perbaikan performance dwilling time di pelabuhan terpadat di Indonesia itu, kini anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Fuad Bawazier kembali memberi peringatan kepada Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli.

“Setelah Buwas (Komjen Pol Budi Waseso) tumbang dari jabatan Kabareskrim Mabes Polri, sepertinya Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli juga akan jadi korban mafia dwilling time berikutnya,” kata Fuad Bawazier di sela-sela Dialektika Demokrasi bertema “Pansus Pelindo II, Mau Kemana?” di Press Room DPR, Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Kamis (17/9).

Apakah Rizal Ramli juga akan tumbang? Fuad menjawab, “Ini sangat mungkin terjadi. Tergantung cara dia melayangkan kepret rajawali itu. Kalau tidak hati-hati, Rizal pasti tumbang,” kata Fuad.

Sebelumnya, Mantan Menteri Keuangan Era Presiden Soeharto mengungkapkan Presiden Jokowi sudah dua kali berkunjung ke Pelabuhan Tanjung Priok. Namun hingga saat ini tidak memiliki efek pada perbaikan performance dwilling time di pelabuhan tersebut.

“Presiden ke Pelabuhan Tanjung Priok, tapi tidak ngefek. Paling mafia dwilling time bilang, ntar lima tahun lagi Jokowi juga habis,” katanya.

Karena tidak ngefek itu, menurut Fuad, Polri turun dengan senjata laras panjang dengan maksud agar memiliki dampaknya.

“Tapi boro-boro ngefek, malah yang jadi korban mafia dwilling time justru Jenderal Polisi Bintang Tiga, Budi Waseso (Buwas),” kata Fuad.(fas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top