Tiga Tim Inggris Kalah di Champions, Pelatih Chelsea Bahagia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Tiga Tim Inggris Kalah di Champions, Pelatih Chelsea Bahagia

TIGA dari empat tim utusan Liga Primer Inggris mengalami kegagalan di awal laga pembuka Liga Champions.

Mereka yakni Arsenal, Manchester City dan Manchester United. Menariknya kekalahan yang diterima tiga jagoan Primer Inggris itu dengan catatan yang sama. Sama-sama kalah dengan skor 2-1.

Hanya Chelsea tim Inggris yang mencatatkan kemenangan di laga pembuka. The Blues menggasak Maccabi Tel Aviv 4-0 di Stamford Bridge, Kamis (17/9) dinihari.

Meski kalah di laga awal, menurut pelatih Arsenal, Arsene Wenger hasil tersebut tidak bisa dijadikan ukuran tim Inggris di kompetisi antarklub Eropa musim ini.

“Semua masih awal. Laga juga masih memasuki matchday pertama. Kita lihat saja nanti di mana posisi kami setelah enam laga,” kata Wenger, seperti dikutip goal, Kamis (17/9).

Sementara Jose Mourinho merasa sangat bahagia usai timnya menjadi satu-satunya tim Inggris yang menuai hasil positif.

“Saya rasa ini menyedihkan, saya tidak senang. Saya tidak ingin Manchester City, Manchester United, dan Arsenal kalah di Liga Champions,” ujar Mourinho dikutip Daily Star.

Pengakuan Mou tersebut akan dibuktikan Wenger jika timnya bisa bangkit di laga berikutnya. “Terlalu awal untuk membuat kesimpulan. Malam ini adalah situasi yang spesial. Kita lihat saja di mana posisi kami setelah enam laga,” timpa Wenger.(ndi/JPG)

loading...
Click to comment
To Top