Tim Mawar Merengsek ke TPS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tim Mawar Merengsek ke TPS

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim gabungan perempuan paslon Andi Kaswadi Razak- Supriansa (Akar- Super), tim mawar 72 mulai merangsek hingga ke TPS. Sejak bekerja membangun struktur tim dua bulan lalu, jejaring tim itu sudah menjangkau hingga sekitar 85 persen dari total 503 TPS dalam pilkada Soppeng.

Koordinator Tim Mawar, Rusni Kasman di Media Center Akar-Super menyatakan tak kesulitan membangun jejaring karena membeludaknya warga, terutama kaum perempuan yang ingin ikut membantu kemenangan Akar-Super. “Landasannya sudah ada. Kami agak kewalahan karena begitu banyak warga yang ingin jadi tim TPS,” ujar Rusni via rilis, Kamis 17 September.

Anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar itu mengatakan keyakinannya dalam waktu dekat mampu menggenapkan kekuatan tim hingga keseluruhan TPS. Tim Mawar terbilang solid dan menjadi salah satu tulang punggung Akar-Super. Kemampuan melakukan kampanye door to door menjadikan tim itu disegani. “Mereka bergerak sendiri dengan sistem pelaporan rekrutan per TPS. Tim ini sangat diharapkan efektifitasnya,” kata anggota tim kendali strategi Akar-Super, Syahdan M. (nur)

loading...
Click to comment
To Top