Barru Gelar Palang Merah Remaja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Barru Gelar Palang Merah Remaja

FAJAR.CO.ID, BARRU-–Para Remaja Putra Putri yang tergabung dalam Palang Merah Remaja Kabupaten Barru berkumpul di Perkemahan Bumi Lajulo Indah Kecamatan Barru Kabupaten Barru Kamis, 17 September. Mereka tergabung dalam kegiatan

Armada Palang Merah Remaja yang dilaksanakan oleh PMI Cabang Barru yang digelar 17-20 September.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Upacara Peringatan HUT PMI Ke 70 tahun ini. Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Barru, Andi Adnan tampil membuka acara mewakili bupati.

Hadir pula Hj A Citta Mariogi Idris selaku Ketua PMI Cabang Barru dan pelaksana Kegiatan ini, yang mewakili Ketua PMI Sulawesi Selatan dr Koesnari, Ketua STIA Al Gazali Barru DR Kamaruddin Hasan.

A Adnan menegaskan kegiatan seperti ini sebaiknya berlangsung setiap tahun agar para remaja putra putri yang tergabung dalam palang merah remaja dapat menumbuhkan rasa kemanusian terhadap sesama, lebih cepat dalam memberikan pertolongan ketika menghadapi suatu bencana.

Dalam kegiatan ini digelar penandatanganan MOU antara tentang Pembinaan dan Pengembangan Kepalang Merahan Dalam Kegiatan Kemahasiswaan Pada STIA Al Gazali Barru.

“Anggota PMI ini kelak dapat menjadi generasi penerus Bangsa yang kuat dalam menghadapi tantangan dan rintangan, sigap ketika bencana, dan bersedia memberikan pertolongan dengan sesama bila dibutuhkan,” ujar Hj A Citta Mariogi Idris, selaku ketua PMI Cabang Barru. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top