Brosur dan Pamflet Disalurkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Brosur dan Pamflet Disalurkan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPD) Bulukumba telah menyalurkan alat peraga kampanye (APK) berupa brosur dan pamflet ke tim pasangan calon (paslon) masing-masing, Jumat 18  September.

Divisi Sosialisasi dan SDM KPUD Bulukumba, Hasanuddin Salassa, mengatakan logistik tersebut sudah tiba di KPUD Bulukumba pada Rabu, 16 September, malam.

Dan pihaknya telah menyampaikan hal tersebut kepada pihak paslon untuk segera mengambil alat peraga kampanye (APK) yang telah disiapkan. “Kita salurkan hari ini juga beserta berita acara penyerahannya tinggal tim paslon yang datang ambil,” katanya.

Selain itu, katanya menyusul umbul-umbul dan spanduk yang akan dibagikan kepada paslon karena saat ini belum cukup dari percetakan. Masing-masing akan dibagikan dua perdesa untuk umbul-umbul dan dua perdesa untuk spanduk. “Jumlah desa kan mencapai 136 jadi yang dibagikan untuk masing-masing paslon sebanyak 272 lembar,” katanya.

APK yang masih kurang pihaknya masih menunggu distribusi dari pihak percetakan dan sudah ditegaskan agar semuanya segera diselesaikan. Dengan adanya APK dari KPU, pihaknya berharap tim paslon menurunkan APK yang sudah terpasang sebelumnya seperti baliho dan spanduk. Serta branding mobil dan APK lainnya yang biayanya diatas Rp25 ribu. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top