Ibu Aniaya Bayinya Sendiri Hingga Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Ibu Aniaya Bayinya Sendiri Hingga Tewas

FAJAR.CO.ID, TEGAL – Nur Qodriyah Zakiah, bayi berumur 18 bulan di Desa Luwung Gede Kecamatan Tanjung, Brebes, Jawa Tengah, meninggal dengan kondisi luka lebam di sejumlah bagian mukanya.
Balita ini merupakan anak pasangan dari Soofiyufin (50) dan Nurlela (42). Meski belum diketahui motifnya, diduga Nur dianiaya ibu kandungnya sendiri.

Menurut Kapolsek Tanjung Supriyadi mengtakan, kejadian tersebut berlangsung Kamis (17/9). Saat dilarikan ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon, balita meninggal.

“Kalau dari laporan para saksi, sekitar pukul enam sore si korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun saat akan dioprasi korban dinyatakan telah meninggal oleh pihak rumah sakit,” jelasnya saat dikonfirmasi Radar Tegal (Jawa Pos Group) Jumat (18/9).

Dari hasil analisis korban, pihaknya menemukan beberapa luka lebam akibat pukulan benda tumpul. Seperti di pipi sebelah kanan yang mengalami luka lebam dan membiru. Serta di awah telinga yang mengalami luka.

“Banyak luka yang kami temukan, serta koban juga mengeluarkan busa saat di bawa ke rumah sakit. Maka dari itu, kami akan tetap melakan pemeriksaan,” jelasnya.

Apakah ada unsur kesengajaan? Pihaknya saat ini masih dalam tahap dugaan karena ibu kandung Nur depresi. Kendati demikian, pihaknya akan mebawa pelaku ke rumah sakit untuk dicek kejiwaannya. (ded/hsn/JPG)

To Top