Penilaian Figo soal Rivalitas Ronaldo dan Messi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Penilaian Figo soal Rivalitas Ronaldo dan Messi

FAJAR.CO.ID, LISBON – Legenda Portugal yang juga mantan bintang Barcelona dan Real Madrid, Luis Figo, menilai publik melakukan hal yang salah saat selalu membandingkan dua mega bintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Menurut Figo, yang membedakan dua pemain tersebut adalah penampilan mereka.”Tak tepat membandingkan mereka. Satu-satunya perbedaan di antara mereka tergantung kepada performa yang ditampilkan. Kita sebaiknya menikmati kualitas mereka dan tak usah membandingkannya satu sama lain,” ujar Figo pada acara untuk La Liga, Kamis (17/9).

Dua pemain tersebut kembali menjadi perbincangan karena ditengarai bakal bersaing dalam pemilihan Ballon d’Or bulan Januari 2016. Jika demikian, maka untuk tahun ke delapan secara berturut-turut hanya Messi dan Ronaldo yang bersaing menjadi nomor satu, setelah pada tujuh edisi sebelumnya Messi menjadi pemenang sebanyak empat kali dan Ronaldo tiga (termasuk dua tahun terakhir).

“Pada Ballon d’Or 2015, tidak akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Akan ada persaingan antara Ronaldo dan Messi,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top