Pilkada Maros Mulai Panas, Iman Laporkan Dua Kompetitor ke Panwas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pilkada Maros Mulai Panas, Iman Laporkan Dua Kompetitor ke Panwas

FAJAR.CO.ID, MAROS — Panwas Maros mulai kebanjiran laporan. Usai Hatita yang melaporkan dugaan black campaign oleh Hadir, giliran Iman yang melapor ke Panwaslu Maros. Ketua Tim Media Paslon Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) Fajrin Yusuf didampingi Ketua Tim Logistik Iman Syukri juga menyambangi Panwas Jumat 18 September.

Mereka meminta ketegasan Panwas terkait pelanggaran branding mobil dan penggunaan atribut diluar ketentuan KPU. Fajrin menyayangkan sikap panwas yang seolah-olah tidak serius menjalankan kesepakatan bersama tentang prinsip keadilan bagi seluruh calon.

Dirinya berkaca pada pelarangan branding mobil yang diabaikan paslon kompetitor. “Kami mempertanyakan jika memang diperbolehkan kami juga akan melakukan hal yang sama (branding mobil, red),” ungkapnya

Selain itu, tim Iman juga menyorot paslon kompetitor yang memasang kembali atribut lama diluar ketentuan KPU. Masing-masing, atribut Hadir di pasar sentral Maros dan atribut Hatita’ di depan Perumnas berupa ucapan selamat Idul Fitri. (ris/wik)

loading...
Click to comment
To Top