Ratusan Siswa Ikut Armada Palang Merah Remaja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ratusan Siswa Ikut Armada Palang Merah Remaja

FAJAR.CO.ID, BARRU — Ratusan peserta kegiatan armada palang merah remaja yang dilaksanakan PMI Kabupaten Barru dalam rangka peringatan HUT PMI ke-70 di lokasi perkemahan Lajuo, Barru. Berbagai kegiatan dilakukan selama kegiatan armada palang merah remaja di Barru.

Kegiatan palang merah remaja ini dihadiri Wakil Ketua PMI Popinsi Sulsel, dr. Koesnari, ketua PMI Kabupaten Barru, Hj Andi Citta Mariogi Idris, Asisten II pemkab Barru, Andi Adnan, Ketua STIA Al Gazali, Dr Kamaruddin Hasan, Camat Barru, H Safruddin, dan para pengurus PMI kabupaten Barru dan pengurus PMI kecamatan.

Kegiatan palang merah remaja ini berlangsung dari 17 September hingga 20 September 2015.   Asisten II  Pemkab Barru, Andi Adnan, menyatakan, para remaja putra putri yang tergabung dalam Palang Merah Remaja Kabupaten Barru diharapkan kelak dapat menjadi generasi penerus bangsa yang kuat dalam menghadapi tantangan dan rintangan.

Hal yang sama diungkapkan Ketua PMI Kabupaten Barru, Hj Andi Citta Mariogi Idris, remaja yang tergabung dalam palang merah ini merupakan aset  dan menjadi generasi penerus bangsa. ‘’Para remaja hari  sigap ketika bencana, dan bersedia memberikan pertolongan dengan sesama bila dibutuhkan,”ujar Hj.A. Citta Mariogi Idris.(rus/wik)

Click to comment
To Top